Saturday 16 November 2013

Review : Maybelline the Magnum Volum Express Mascara

Ini adalah produk Maybelline selanjutnya yang aku bahas, Mascara Magnum. Karena bukan penggemar berat mascara, aku coba buat review sesuai dengan yang aku pakai ya, tanpa ada perbandingan dengan mascara merk lain, karena ini juga merupakan mascara pertamaku ^^.






Kemasannya warna kuning dengan tulisan agak ungu (atau emang ungu ya? Hahahaha) dan agak menggelembung di tengah, engga ada yang aneh di bentuk nya, cuma warna nya aja yang lebih ngejreng dan jarang.





Di kemasannya juga bertuliskan waterproof dan di Website nya bilang bisa efeknya bikin 9x lebih tebal. Aku beli di toko kosmetik Rp. 55.000 lebih murah dibanding harga di counter yang ada di department store yang bisa sekitar Rp. 60.000 - Rp 70.000.






Untuk brush nya sendiri sebenernya agak melengkung, cuma di foto angle nya engga pada posisi yang nampakin lengkungannya. Helainya tebal dan agak rapat, engga terlalu panjang dan engga terlalu pendek juga. Aku sendiri sih engga terlalu suka pakai brush bawaannya karena akhirnya agak menggumpal dan ujung bulu mataku engga total tebelnya, aku ngelakuin eksperimen dan lebih memilih aplikasiin pakai brush lain khusus buat rapihin bulu mata, entar deh lain kali aku bahas di postingan tersendiri caraku itu yang aku rasa lebih ampuh buat pakai mascara.



Apply

Sebelumnya aku mau deskripsiin kondisi bulu mataku dulu, bulu mataku punya tekstur yang cukup tebel di setiap helai nya, tumbuh nya agak berantakan, engga terlalu panjang, dan SAMA SEKALI ENGGA LENTIK (sampai capslock jebol, hahahaha). Seharusnya sih, dari deskripsi di atas aku lebih memilih mascara yang bisa melentikan dan memanjangkan ketimbang menebalkan ya, tapi tergiur sama teteh Syahrini yang cetar badai  yang waktu di salah satu wawancara nya dia pakai mascara ini, coba, Syahrini  aja yang identik dengan bulu mata nya yang seaduhai (beratnya) itu pakai mascara Magnum ini, jadi ngiler buat beli.

Di bawah ini foto ku pakai brush bawaan dan dijepit pakai penjepit bulu mata merk oriflame warna ungu.












Aku pakai cuma dengan brush bawaan dan engga aku rapihin pakai brush yang aku punya, bisa dilihat bulu mataku malang melintang gitu, tapi dari segi ketebalan sih aku akuin bagus, cuma ya engga sampai 9x lebih tebal juga. Aku aplikasiin sewajarnya aja dengan cara zigzag, ujung bulu matanya engga kejangkau dan agak sedikit ada sisa gumpalan, mungkin karena mascara ini udah hampir 10 bulan, ada yang bilang mascaramitu sendiri cuma bisa tahan 3-6 bulan, setelah itu harus ganti karena bakal mengering dan rawan menggumpal, entahlah, aku engga expert dalam hal per-mascara-an soalnya.

Untuk waterproof nya sih ini bagus juga, engga ada tuh masalah luntur walau aku pakai seharian, cuma ya itu, bersihinnya agak lama kalau pakai air biasa, kalau pakai  remover mah gampang ko.



Result

Pros
- Harga nya standar Rp. 55.000 di toko kosmetik
- Waterproof
- Efek menebalkan nya bagus, walau engga keliatan 9x lebih tebal juga, tapi bagus ko
- dibersihin pakai eye remover nya gampang

Cons
- Brush nya kurang enak


Aku engga masukin hasilnya agak menggumpal dan engga rata di 'Cons' karena aku pikir itu totally karena efek brush nya dan karena mascara ini udah agak lama jadi agak kering. Aku puas dengan mascara ini, dan tertarik buat beli seri lainnya buat efek melentikan dan memanjangkan. Aku kasih nilai 8 dari 10 buat mascara ini.

Jadi, apa mascara favoritmu?

1 comment:

  1. kamu belinya maskara palsu karena pada umumnya Maskara Maybelline Magnum tidak menggumpal sama sekali dan susah dibersihkan karena sifatnya yg waterproof

    ReplyDelete