Tuesday 5 November 2013

Review : Maybelline Baby Lips Loves Color Pink Lolita Spf 16

Hai November ;)

Bulan ini aku mau ngebahas semua produk Maybelline yang aku punya sampai tak bersisa. Engga ko engga banyak cuma 6 bijian, salah satu nya ini, Maybelline Baby Lips Loves Color.




Lip Balm ini sebenernya mempunyai beberapa seri, di Indonesia sendiri mengeluarkan seri Baby Lips dan Baby Lips Loves Color, sedangkan versi USA nya Baby Lips Loves Color sendiri malah tidak ada di situs nya, yang ada adalah seri Baby Lips, Baby Lips Electro, dan Baby Lips Dr Rescue. Perbedaan juga tampak jelas dari package seri Indonesia dan USA, kalau versi Indonesia tutup nya mengikuti warna kemasan secara keseluruhan, lain lagi dengan versi USA yang memiliki tutup berwarna bening sehingga warna Lip Balm nya sendiri bisa kelihatan. Selain itu versi USA juga memiliki lebih banyak pilihan shade dalam satu seri, seperti varian Baby Lips USA memiliki 6 shades sedangkan Indonesia hanya tersedia 3shades. (Maybelline Indonesia , Maybelline USA)









Dari seri Loves Color sendiri memiliki 4 varian yaitu Pink Lolita, Cherry Kiss, Berry Crush dan Coral Flush dan aku beli seri Pink Lolita nya karena cuma warna ini yang ada saat aku beli. Mengandung Vitamin E, JoJoba Oil dan SPF 16 (lebih rendah dari seri Baby Lips nya yang mengandunga SPF 20). Harganya aku lupa tepatnya berapa, sekitar Rp. 18.000 an di minimarket, murmeeeeeeeer yaaa. Di package nya sendiri bilang kalau Lip Balm ini mampu memberikan kelembaban hingga 6 jam lamanya, hmm, let's try!

















Apply





Aku sendiri pada dasarnya memiliki warna bibir yang agak gelap, kalau mau mencoba shade yang agak soft itu harus di oles beberapa kali biar warna nya keluar, itupun hasilnya engga akan secerah kaya yang memiliki warna bibir yang cerah. Selain itu bibirku yang tebal kurang sedikit cocok dengan yang berbau glossy, efek nya bakal lebih bikin tebal bibir.





Hasil nya untuk shade Pink Lolita itu soft, cuma aku dapetin warna yang pas setelah berulang kali oles dan ngebuat bibirku kaya abis makan gorengan, padahal waktu aku oles 1-2 kali sih udah lumayan ngelembabin tanpa bikin glossy yang berlebih, cuma warna nya kurang keliatan di bibirku, dilema banget , antara mau dapetin warna yang pas sama engga mau keliatan glossy -__-"

Untuk kelembaban sendiri aku pakai dari jam 6 pagi sampai jam 1 siang selama hampir 7 jam buat ngebuktiin kelembaban yang katanya bisa bertahan 6 jam, kalau menurut ku sih paling nampol cuma bertahan 4 jam dan aku udah gatel pengen apply ulang cuma aku tahan. Setelah lebih dari 6 jam menurutku malah biasa aja, Oia aku coba tanpa makan jadi engga kehapus saat makan.






Pros
- Murah meriah, sekitar Rp. 18.000 an
- Warna nya soft, lucu
- Ngelembabin walau engga bertahan 6 jam juga di bibirku
- Ada SPF 16 nya juga


Cons
- Agak glossy kalau di apply berkali kali
- Shades nya kurang banyak

Dengan harga segitu sih menurutku ini produk yang bagus banget dan paket komplit untuk Lip Balm, Maybelline tuh emang juara deh soal kualitas dan harga. Masalah di aku sih cuma efek glossy nya yang bikin bibir jadi berasa tebeeeeeel banget kalau dioles beberapa kali buat dapetin warna yang pas, mungkin bakal beda lagi kalau buat yang berbibir tipis yang efeknya bisa menambah volume bibir, gitu doang ko. Aku kasih nilai 8 dari 10 buat produk ini.

Ada yang udah pernah coba juga??????
Thanks uda read this post, semoga bermanfaat. :)

No comments:

Post a Comment