Wednesday 30 April 2014

Review : The Body Shop Detangling Comb (Sisir Kayu)

Entah ini bisa dibilang review atau bukan, yang pasti dari kemarin aku emang lagi nyari sisir kayu yang kata temen-temenku bagus untuk rambut. Rambutku akhir-akhir ini sering patah dan rontok, padahal aku udah pakai sisir bergigi jarang, sebenernya sih wajar ya asal enggamlebih dari 100 helai perhari ditambah emang rambut panjang rawan banget rontok kalau engga pinter ngerawatnya, tapi tetep aja aku engga rela ngliat rambut ku rontok, huhuhu.



Seperti biasa, aku searching buat beli sisir kayu, eh ternyata akumliat TBS jual sisir kayu, langsung deh sore nya aku ke store nya dan beli sisir ini.



Yang aku suka dari sisir ini adalah selain meminimalisir penggunaan plastik, juga TBS engga lepas tangan terhadap penggunaan kayu yang dipakai, mereka tetep memperdulikan kelestarian hutan. Dengan harga 49k aku rasa cukup masuk akal lah.


Bentuknya seperti sisir biasa bergigi jarang, aku lupa foto dari samping, karena kalau dilihat dari samping bentuknya agak melengkung.




Bisa kita lihat, ternyata TBS uda mendapat FSC atau Forest Stewardship Council untuk seluruh produknya yang menggunakan bahan baku kayu, untuk lebih lengkapnya bisa kalian baca disini .

Dari semua yang aku suka dari sisir ini, aku masih suka bingung untuk cara perawatannya, karena ini dari kayu, otomatis perawatannya agak berbeda, sampai sekarang aku masih cari tahu untuk perawatan sisir kayu itu sendiri.



PROS

*Baik untuk kesehatan rambut
*lebih ramah lingkungan
*Tidak merusak kelestarian hutan dan pohon
*Harganya terjangkau


CONS

*Belum terlalu paham cara perawatannya

RATE 
9/10




Selama ini aku paling cuma lap pakai kapas. Mamih ku malah bilang plistur aja, laaah ini sisir buat rambut maaah, bukan pintuuuu, hadeeeh.
Ada yang punya saran yang lebih masuk akal engga. Ahahaha.

Thank you for reading :)

3 comments:

  1. Seneng deh baca review2 kamu. Kalo pengalamanku sih pake sisir kayu ini perawatannya hanya cuci pakai sabun lembut begitu mulai kotor, trus keringin. Yang penting jangan taro di tempat yg lembap krn bisa jamuran.
    Ok deh, ditunggu review lainnya yaaa ;)

    ReplyDelete
  2. Untuk perawatan sisir kayu untuk mengembalikan warna kayu yang mulai kusam, lap dengan semir netral, simpan di kotak terbuka dan tambahkan silica gel.

    ReplyDelete
  3. Aku mau beli ,brp herga nya

    ReplyDelete