Saturday 5 October 2013

Review : The Body Shop Liquid Eyeliner

Hai, aku review The Body Shop lagi yah. Aku beli liquid liner ini selang beberapa minggu setelah aku beli All in One BB Cream nya yang kemaren cuma karena packaging nya yang serasi ama BB Cream nya, hahaha. Iyap, maksudnya aku suka warnanya, hitam dan silver. Tapi setelah nyoba tester, aku langsung jatuh cinta sama kuasnya. 



Duh, package nya emang juara deh buat aku, langsing imut dan warna nya favorite banget. Tutup nya juga gampang dibuka dan gampang ditutup, engga bikin takut juga tumpah tiba2 di dalam tas, mmm lumayan kuat dan engga makan tempat.



Isi nya 3ml.







Nih salah satu yang bikin aku jatuh cinta, kuas nyaaaa, I LOVE IT! ^^
Kalau di deskripsiin tuh macem nya kaya kuas eye liner yang spidol, diliat aga kaku, tapi kalau di aplikasiin tuh lembut tapi pageuh (itu bahasa sunda, semacam mantep digenggam) duh nanaonan nya bahasa na teh da hese milarian nu ngagambarkeunnana, ahahahahaha. Ya intinya jadi gampang buat bikin garis nya karena ujung bulu lembut nya juga runcing.





Waktunya test!




1. Kuas nya yang enak bikin garis tebal tipis nya gampang buat aku yang pemula, dan warna item nya bold kereng gitu, engga bikin glossy silau, jadi natural jatuhnya.



2. Ini aku gosok sekali dengan tangan yang dalam kondisi kering, ngilang sedikit dan bleber.



3. Ini aku usap sekali dengan kapas yang dikasih air.


:)

4. Dan ini usapan yang ke-4. Hilang bersih tanpa sisa.



5. Liat kondisi kapasnya, keangkat semua eyeliner nya.


Result

Plus
1. Packaging nya simple, keren, dan praktis.
2. Kuas nya enak.
3. Engga lama kering tapi engga cepet kering juga
4. Warna hitam nya bold banget, keren.
5. Engga glossy, jadi bikin natural dimata.
6. Tahan sekitar 4-5 jam dicuaca normal tanpa eye primer dengan kondisi eyelid normal kombinasi, baru smudge sedikit.
7. Harga nya standar, normal sekitar Rp, 129.000, kalau ada promo bisa lebih murah bisa Rp.90.300 untuk disc 30%, apalagi udah jadi member.

Minus
1. Pilihan warna nya sedikit.
2. Engga waterproof, kesel kalau abis wudhu tuh blebeeeer engga karuan, wajib sedia eye remover deh, WAJIB!
3. Bahkan digosok aja uda ilang, jadi jangan kucek kucek mata ya.
4. 2 jam dicuaca ekstrem panas lembab uda bikin mata panda di kondisi mata ku yang berminyak saat cuaca kaya gitu (tanpa eye primer).


Kesimpulan

The Body Shop Eyeliner Liquid ini menang di package, kuas dan warna nya yang keren. Tapi kan tetep, daya tahan eyeliner yang waterproof dan smudge proof juga penting. Kalau harga sih relatif ya, untuk aku segitu standar, cuma ya itu, kalau mau pakai aku kondisikan sama situasi dulu, biasa nya aku pakai kalau lagi dapet jadi engga perlu bingung takut bleber dan bawa bawa peralatan perang lengkap buat touch up dari awal lagi pas abis sholat. Dan juga kalau cuaca adem atau malam hari, kalau kepepet banget dan butuh aplikasi eyeliner cepet tanpa perlu susah dan takut gagal buat garis nya aku pakai eye primer dulu biar rada awet, sekitar 6 jam blm smudge di cuaca normal.
Merepotkan memang, aku kasih rate 6,5 dari 10 buat produk ini, karena tetep, kuas dan warna nya JUARA banget buatku.

Repurchase? Mmmmmmm.....,.

Entah, soalnya lagi ngincer Gel Liner sih, hehe.

Thanks for reading ya, semoga postingan ini membantu :).

No comments:

Post a Comment