Thursday 3 October 2013

Review : D'eyeko Cherrybelle Loving You Premium False Eyelashes

Dasar nya sih aku emang engga terlalu suka pakai bulu mata untuk sehari hari, palingan kalau beli pun cuma buat iseng iseng belajar cara pakai yang bener nya doang, pas suatu hari Mamih ku yang kalau kondangan kudu dan wajib pakai bulu mata buat mempertegas matanya yang uda mulai agak sayu ini mau belanja bulu mata, wuah, kesempatan, hohohohoho

Aku rekomendasiin bulu mata D'eyeko dengan alasan, ADA SERI NYA SYAHRINI NYA LHO MAM! Sepersekian detik secepat kilatan cahaya dan entah beliau mikir apa sampe super duper cepet banget bilang "yuk". Maksudnya mah ngajak belinya dimana.

Nyampe tempat, versi Syahrini nya sih engga ada, jadi aku beli yang versi Cherry Belle, ini dia.
















D'eyeko ini produknya dari natural hair dan handmade, Ini yang bikin kalau kita make tuh berasa natural, ga berat, teksture bulu nya halus, dan yang paling aku suka sih seri nya banyak terus up to date modelnya.










Aku pilih model "Love is You"







Buat yang pemula dalam hal perbulu mataan (haha) kaya aku, jangan khawatir!  Di kemasan belakang produk ada instruksi cara pakai nya kok.






Dan juga tentu aja dapet lem bulu mata nya. Oia, di postingan ini aku cuma nyoba pakai tanpa lem karena ga mau kemana-mana, tok cuma mau nyoba doang terus aku taro lagi, jadi aku review nya gapake lem. Tapi pas aku coba beneran dan apply lem nya itu jadi berwarna aga biru pas uda nempel di eyelashes nya, lucuuu .









Ini alesan aku milih seri loving you, sudut luar bulu matanya lebih panjang dari sudut dalam, aku suka efek kaya gini, jadi aku bisa apply eye liner nya jadi cat eye gitu biar mata ku rada lancip diujung luar, muehehehe.















Nih foto before after nya, keliatan ga nempel ya ujung nya karena aku coba pas gapake lem, tp setelah aku pakai lem ngerekat nya bagus ko, engga cepet copot tapi juga engga susah dilepas.







Plus
*Ringan di mata
*Bulu nya lembut
*Pilihan modelnya banyak
*Lem nya kuat
*Tapi gampang dilepas
*harganya standar, aku beli sekitar 50k

Minus
*Masih susah dicari dikotaku


Rate (1-10)
9

Walaupun aku engga begitu suka pakai bulu mata karena ribet, tapi untuk brand D'eyeko ini termasuk salah satu brand fav aku, selain murah juga nyaman dipakai jadi engga terlalu berat dimata dan natural, cuma tetep, untuk sehari hari aku mending engga pakai beginian dulu deh, hahaha. Apa eyelashes favoritmu???

No comments:

Post a Comment